CARA MELATIH NAFAS AYAM BANGKOK

CARA MELATIH NAFAS AYAM BANGKOK

Ayam bangkok aduan yang juara tidak hanya mempunyai tehnik yang bagus ayam aduan itu harus juga mempunyai nafas yang panjang serta harus bertahan lama. Lalu bagaimana triknya agar ayam aduan yang kamu mempunyai mempunyai nafas yang panjang serta bertahan lama?

Sebaik apa apun tehnik bertanding ayam aduan tanpa ada nafas yang panjang ayam aduan itu akan gampang lela. Saat bertanding dan akan gampang untuk ditaklukkan oleh ayam aduan lawannya saat bertanding. Oleh karena itu kamu harus melatih nafas ayam aduan yang kamu punya agar memiliki nafas yang panjang.

Nah kesempatan ini kami akan memberi pada kamu semua mengenai langkah paling ampuh melatih nafas Ayam Bangkok yang panjang serta bertahan lama. Buat kamu yang ingin mempunyai ayam aduan yang mempunyai nafas yang panjang serta bertahan lama. Karena itu silakan kamu baca penjelasan yang kami beri ini dengan baik baik.

Berikut Ini Kita Sajikan Cara Melatih Nafas Ayam Bangkok Diantaranya :
  • Latihan Lari

Latihan lari yang teratur begitu efisien dalam membuat stamina serta nafas ayam bangkok. Latihan ini dapat dikerjakan dengan pertolongan ayam untul aduan yang lain. Lewat cara ayam dibawa lari untuk memancing ayam yang dilatih. Sesudah ayam yang dilatih berani, ayam untuk aduan ditarik kebelakang supaya ayam yang dilatih mengejarnya. Kamu bisa jadi membawa ayam untul lari supaya dikejar oleh ayam yang akan dilatih. Tetapi kamu harus berhati hati supaya janganlah terserang patukan atau pukulan ayam yang dilatih.

  • Latihan Kliter

Untuk mempermudah dalam latihan lari, kita dapat mengaplikasikan latihan yang biasa orang Jawa mengatakan dengan arti kliter. Kliter ialah langkah membuat ayam lari mengelilingi ganda yang di daalamnya dikasih ayam. Ayam yang diletakkan di kurungan dalam bisa berbentuk ayam dara atau ayam babon. Ayam jantan untul atau juga bisa ayam calon jagoan yang tengah dalam proses latihan.

  • Latihan Di Bawah Terik Matahari

Latihan dibawah sinar matahari dapat melatih nafas ayam bangkok. Sebab latihan di lingkungan yang cukup ektrim akan menguatkan stamina ayam. Jika nafasnya bagus waktu bertanding dibawah sinar matahari, karena itu ayam tidak kaget waktu di turunkan ke ajang pertandingan. Lamanya latihan ini cukuplah 15 sampai 20 menit yang dikerjakan satu minggu sekali. Pertempuran dikerjakan dengan ayam yang memiliki pengalaman atau mungkin dengan ayam lain yang dalam proses latihan. Bila ayam yang diadu telah bertaji karena itu semestinya tajinya dibungkus supaya tidak sama-sama melukai.

  • Latihan Renang

Latihan renang mempunyai tujuan untuk bikin ayam mempunyai kesetimbangan otot di semua tubuhnya. Dan membuat nafas ayam bangkok jadi lebih panjang. Renang membuat ayam tetap berupaya mengendalikan nafasnya supaya tidak gampang loyo serta menggerakan badannya supaya tidak terbenam. Bila latihan renang dikerjakan dengan 2 kali satu minggu, akan banyak faedah untuk fisik ayam itu.

Demikian Sekilas Mengenai CARA MELATIH NAFAS AYAM BANGKOK,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *