CARA MERAWAT AYAM BANGKOK MENJADI GESIT

CARA MERAWAT AYAM BANGKOK MENJADI GESIT

Seekor ayam aduan yang gesit dan lincah saat bertanding di dalam ajang pertandingan ayam aduan. Tentu saja ayam aduan yang terbanyak di mencarinya oleh semua beberapa penggemar ayam aduan di Indonesia. Ayam aduan yang lincah dan gesit adalah ayam petarung yang benar-benar susah untuk ditaklukkan oleh ayam petarung rivalnya.

Untuk membuat ayam aduan yang gesit dan lincah tentunya harus lewat latihan latihan yang spesial. Dimana yang diberi oleh pemilik ayam aduan atau botoh ayam petarung itu. Mungkin buat semua senior botoh ayam aduan di Indonesia sangatlah memahami sekali mengenai bagaimanakah cara membuat ayam aduan yang lincah dan gesit waktu bertanding.

Tetapi kamu jadi pemula, Apa kamu sudah mengetahui bagaimanakah cara langkah menjaga ayam aduan agar jadi lebih gesit serta lincah. Saat bertanding di dalam ajang pertandingan ayam aduan? Nah bila kamu belum tahu karena itu silakan kamu baca penjelasan yang kami beri ini secara baik baik. Sebab kesempatan ini kami akan membahas mengenai langkah cara menjaga ayam aduan agar jadi lebih gesit serta lincah saat bertanding di dalam ajang.

Berikut Ini Kita Sajikan Cara Merawat Ayam Bangkok Menjadi Gesit Diantaranya :
  • Sediakan seekor burung dengan ukuran kecil (dapat pipit, gereja atau burung yang lain). Kalau tidak dapat cari dari alam, dapat beli di pasar burung paling dekat dari tempat tempat tinggal kamu.
  • Tahap selanjutnya sembelih burung itu, lalu cabuti bulu bulunya sampai semua bulu ayam aduan tidak kelihatan atau bersih.
  • Remukkan atau leburkan badan burung yang telah bersih dari bulu dengan batu atau semacam yang lain yang dapat menghacurkan badan ayam aduan itu. Langkah meremukkannya dapat lewat cara burung itu di balut dengan kain, lalu kain yang berisi burung dipukul jam sampai badan burung betul-betul hancur.
  • Sesudah hancur atau remuk badan burung yang kamu beli itu, karena itu bisa kamu beri pada ayam yang kurang agresif ataukah tidak berani ayam, semakin bagus memberi remukan burung barusan saat sore hari.
  • Berilah teratur makanan sama dengan ayam aduan atau petarung yang kamu punya minimum 1 minggu 1x.
  • Lihat hasilnya sesudah sebulan, apa ayam petarung yang kamu punya itu bisa menunjukakan keagresifannya waktu bertanding dengan ayam aduan yang lain.
Demikian Sekilas Mengenai CARA MERAWAT AYAM BANGKOK MENJADI GESIT,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *