MERAWAT AYAM BANGKOK JATUH MENTAL

MERAWAT AYAM BANGKOK JATUH MENTAL

Ayam bangkok aduan atau ayam aduan yang lain yang mempunyai jatuh mental atau yang seringkali dimaksud dengan panggilan takut. Bila lihat ayam aduan yang lain serta tidak ingin untuk ditarungkan adalah satu diantara hal yang sering berlangsung pada pemilik ayam aduan.

Apa kamu sempat juga alami hal yang semacam ini? ayam aduan yang mempunyai mental jatuh tentu saja ayam aduan yang perlu dirawat secara baik baik. Ditambah lagi bila ayam aduan itu sempat jadi ayam juara bertanding di dalam ajang tarung Sabung Ayam S128.

Pemilik ayam aduan yang pernah juara bertanding. Tentunya kamu akan mencari bagaimana triknya untuk memulihkan mental ayam aduan itu kembali seperti sebelumnya. Tetapi dalam menjaga ayam aduan yang telah jatuh mental ini tidak didapati oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu kesempatan ini kami akan membahas pada kamu semua mengenai langkah paling ampuh menjaga ayam aduan yang telah jatuh mental.

Berikut Ini Kita Sajikan Merawat Ayam Bangkok Jatuh Mental Diantaranya :
  • Ayam Jatuh Mental Harus Dipisahkan

Ayam yang jatuh mental harus dipisahkan dengan ayam aduan yang masih normal. Telah kita tahu jika jatuh mental ialah penyakit psikologis. Jadi semestinya ayam dipisahkan dengan yang lain khususnya dengan ayam pejantan yang lain.

Jangan pernah lihat ayam jantan lain, yakni bermanfaat untuk menghidupkan mental ayam serta nyali ayam. Dan lebih baik digabung dengan ayam ayam betina serta utamanya janganlah ada jago lain. Proses ini membuktukan waktu yang begitu lama bahkan juga sampai berbulan bulan untuk kembali memulih mental ayam aduan juara itu.

  • Mengawasi Perubahan Ayam Jatuh Mental

Sesudah proses pertama usai kamu kerjakan karena itu langkah seterusnya yang perlu kamu kerjakan ialah memonitor perubahan ayam aduan itu. Yakni lihat apa mental serta keyakinan diri ayam telah kembali. Jika mental ayam telah kembali akan kelihatan perubahannya, ayam akan mulai berkokok serta lebih kelihatan gagah di depan beberapa betina. Serta jika ayam masih kelihatan lesu itu pertanda step pertama belum sukses serta masih perlu waktu .

  • Memupuk Mental Serta Semangatnya

Step ke-3 yakni memupuk mental serta semangat ayam lewat cara abar. Sesudah ayam telah kelihatan mempunyai mental serta semangat , langkah setelah itu lakukan abar atau latihan tarung. Upayakan pilih lawan yang usianya imbang atau yang lebih muda umurnya. Ini mempunyai tujuan tidak untuk memunculkan kembali trauma ayam. Proses abar tak perlu semakin lama kamu kerjakan, kamu cuma bisa memeberikan latihan pada ayam aduan itu seputar 5 sampai 10 menit saja.

  • Pengujian Kesembuhan

Step ke empat yakni pengujian kesembuhan ayam, sesudah step ke-3 ayam telah mulai berani bertanding. Lalu abar kembali ayam dengan ayam yang mempunyai potensi dibawahnya supaya ayam yang jatuh mental akan mempunyai kesempatan semakin banyak memukul. Dengan begitu, mental, semangat serta keyakinan diri ayam akan kembali ada serta lebih mantap. Sesudah itu kerjakan dengan teratur sampai ayam betul-betul sembuh. abar dapat dikerjakan satu minggu atau dua minggu sekali.

Demikian Sekilas Mengenai MERAWAT AYAM BANGKOK JATUH MENTAL,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *