TANDA TANDA AYAM BANGKOK TURUN URAT

TANDA TANDA AYAM BANGKOK TURUN URAT

Jadi penggemar ayam aduan tentunya kamu pernah dengar atau bahkan juga sempat juga lihat ayam aduan turun urat. Benar sekali kan? Ayam aduan yang turun urat sendiri adalah satu diantara penyakit ayam aduan yang cukup seriut untuk di tangani.

Seekor ayam aduan yang turun urat ini bisa mengganggu gerakan dari ayam aduan tersebut. Tentunya ini begitu punya pengaruh pada gerakan ayam aduan tersebut. Baik itu terbatasnya dari gerakan seharian atau saat lakukan pertempuran di gelanggang Beradu Ayam S128.

Awalnya kami telah mengulas semua pada kamu mengenai bagaimanakah cara langkah yang bisa menangani penyakit ayam aduan yang turun urat. Tetapi kesempatan ini kami akan membahas pada kamu semua mengenai sinyal tanda ayam aduan turun urat yang banyak belum didapati oleh beberapa penggemar ayam aduan di Indonesia. Oleh karena itu buat kamu yang belum tahu sinyal tanda ayam aduan yang turun urat.

Berikut Ini Kita Sajikan Tanda Tanda Ayam Bangkok Turun Urat Diantaranya :
  • Kaki Ayam Berasa Panas

Tanda-tanda turun urat pada ayam bangkok yang pertama serta bisa dilihat dengan cara langsung dari fisiknya salah satu kakinya berasa panas saat diraba. Biasanya berlangsung saat selesa tanding atau saat dia kebanyakan lakukan gerak. Ini berlangsung sebab peredaran darah dalam ruang itu tidak lancar. Langkah mengataasinya kamu bisa memberi daun serai yang ditumbuk serta diambil sarinya lalu balutkan pada kaki ayam sampai panasnya alami penurunan.

  • Seringkali Mengusung Salah Satu Kaki

Dari langkah berjalannya yakni seringkali mengusung satu diantara kaki sebab dia rasakan tidak nyaman. Seperti manusia saat berlangsung ketidaknyaanan pada ototnya. Tapi kamu tak perlu cemas, obati dengan memakai es batu. Yakni lewat cara merendam kaki ayam bangkok yang sakit dengan air es dingin.

  • Jalan Pincang

Jalan pincang pada ayam bangkok adalah tanda-tanda turun urat. Kakinya akan berasa linu serta berat bila digerakkan, kamu harus selekasnya memberikannya pertolongan pertama lewat cara dibalut. Yaitu membalut kaki ayam yang sakit dengan kain kassa yang bersih dengan desakan yang sesuai dengan janganlah begitu kencang serta janganlah begitu longgar. Kerjakan sampai keadaan kaki ayam pulih seperti sebelumnya.

  • Kesetimbangan Badan Menyusut

Umumnya ayam bangkok berjalan dengan gagah serta gesit, tapi saat terserang turun urat karena itu dia akan terliha tidak imbang saat berjalan. Seperti melalui jalan yang turun naik walau sebenarnya dia berjalan di ruang yang datar. Sembuhkan dengan kompres air hangat. Triknya lewat cara menempatkan ayam di tempat 1/2 tidur setelah itu mencelupkan sisi kaki yang sakit pada air hangat, kerjakan sampai kakinya pulih.

  • Tidak Dapat Bertopang pada Salah Satu Kaki

Kelihatan berjalan dengan sandaran satu diantara kaki saja sedang kaki yang lain lemah. Langkah penanganannya kamu harus memberikannya waktu untuk istirahat, janganlah sekali kali ditandingkan atau dilewatkan berkeliaran keluar kandang. Biarlah dia istirahat di kandangnya sampai kakinya pulih sekalian dikasih gizi yang cukup serta vitamin.

Demikian Sekilas Mengenai TANDA TANDA AYAM BANGKOK TURUN URAT,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *